Saya Mau Berhenti NgeBlog

8 bulan sudah,dan akan segera menginjak usia 9 bulan waktu yng saya gunakan untuk kegiatan nge-blog.Entah kenapa,tiba-tiba awal tahun 2011 ini saya begitu menggandrungi dunia blog.  Bahkan,saya sendiripun rasanya juga tak tahu kenapa tiba-tiba semangat itu begitu melejit,begitu fanatik dan begitu tumpah ruah membanjiri seisi pikiran saya.Rasa yang sesaat itu mengambil andil besar dalam kegiatan saya di dunia blog. Dan saat ini,detik ini,hari ini,entah kenapa saya merasa pengen berhenti nge-blog.Udah capek,udah males,udah nggak mood lagi bersinggungan dengan dunia yang bernama blog.Entah setan dari spesies dan kingdom mana yang mempengaruhi hati dan pikiran saya untuk menerbitkan gagasan seperti itu.Bukan hal mudah untuk saya pergi dan melupakan blog (udah kayak pacar kedua coooyy),tapi juga bukan hal yang sulit untuk saya bisa meninggalkan dan mencampakkan blog (kayak ibu tiri)*JRENG,JRENG*.

Dalam waktu yang singkat itu,beberapa cuil kisah manis serta pahit saya dapat dari blog.
Kini saatnya belajar membulatkan tekad,untuk membuat sebuah keputusan bijak.Menentukan arah yang tepat guna meninggalkan dunia yang udah bikin saya (sejujurnya lumayan)senang,meninggalkan satu hal yang jadi (salah satu)penyemangat saya (jujur,kalo lagi buka dasbor blog ,trus liat ada komen masuk,yaa meskipun cuma satu,serta Cuma berisi nice post,keep moving,itu udah cukup bikin saya ngerasa ada orang yang merhatiin saya).Mungkin anda bertanya-tanya,kenapa isi postingan ini kayak gini ?,tak akan keluar paragraf penjawab kalimat pertanyaan anda,cukup kalimat singkat ini ungkapan hati saya!!!.Mengenal widget,html,Advertising,banner,blogger,customizing header cukup membuat saya bilang mereka adalah salah satu bagian teman-teman saya,teman dalam setiap goresan yang saya toreh lewat keyboard,apa yang saya perhatikan lewat monitor,serta memahami bagaimana pengorbanan dan kerja keras CPU
#SokTau
Mereka adalah teman-teman yang bisa membuat saya belajar untuk memahami keinginan mereka,membaca kemauan dalam setiap geriknya,dan menulis ilmu serta pengetahuan yang pernah mereka bagikan
Sebuah MP3 Player serta sebuah kaos bergambar sang pemilik acara pernah saya dapat dari sebuah event blogwriting,yaa meskipun dalam event itu saya Cuma masuk 50 besar.Hingga bulan kesembilan ini,itulah satu-satunya kontes menulis yang pernah saya menangkan dalam sejarah hidup saya,selebihnya,,,,,,,,, *hanya jadi pelngkap*
Sebuah komentar cacian pernah tertuju pada tulisan saya dalam sebuah postingan di blog aa1993pratama.blogdetik.com ,yang membuat saya cukup terkejut,selain itu adapula komentar pedas yang tertuju pada mantan almamater saya dalam postingan dan blog yang sama,namun sampai saat ini Alhamdulillah saya masih sanggup menahan mereka dalam penjara bernama spam.
Blogging,blogwalking serta blogwriting semakin mempererat tali rasa antara saya dan blog.Kenangan kebingungan saat pertama kali masuk dasbor,nyari-nyari blog orang untuk ditiru,menadi satu kisah yang menghiasi perjalanan saya nge-blog.Berbagai teman dari berbagai macam karakte saya kenal,yaa meskipun hingga saat ini saya belum pernah berjumpa dengan mereka.Merekapun meninggalkan kenangan yang sama indahnya dengan blog.
Selamat tinggal blog !!!
Maafkan aku jika nanti akan mencampakkanmu,tapi satu yang harus kau ingat,didalam lubuk dasbormu akan selalu terukir nama akunku.Hidupilah dia,sayangilah dia,jangan kau campakkan dia,seperti aku mencampakkanmu.
Insyaallah,jikalau engkau memang berjodoh dengan jalan kehidupanku,aku akan kembali menjengukmu,dan mengobati rasa sakit yang mendera dalam dasbormu.

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Komentar
    Blogger Comments
0 komentar:

Posting Komentar