Contoh Surat Cuti Lebaran


Kepada Yth Pamulang,18 Agustus 2011
Manager HRD
PT.OebedGroup
Di Tempat
Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh
Sehubungan dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1432 H,Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Anto Agung Pratama
Jabatan : Tim Kreatif
Mengajukan permohonan ijin cuti mulai tanggal 26 Agustus 2011 Hingga 6 September 2011 ( 12 Hari Kerja),untuk keperluan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 H di kampung halaman (cuti tahunan).
Demikian surat ini saya buat,atas perhatian dan ijin dari Bapak,saya ucapkan Terima Kasih.
Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh
Mengetahui                                                                                                         Hormat Saya




Darul Pushwantoro                                                                                         Anto Agung.P
Manager Operassional
Elga Cecep Sumarno
Manager HRD

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Komentar
    Blogger Comments
0 komentar:

Posting Komentar