Februari, 22 Tahun

aarrgh, lama sudah rasanya tak mengunjungi rumah ketiga saya yang sekaligus menjadi tempat sampah untuk pikiran pikiran saya, yap Blog. Blog bukan hanya tempat singgah ketika lelah, tapi ia ibarat rumah, tempat kembali berpulang, tempat rindu rindu didulang, dan tempat kenangan terulang. ^_^

Tahun lalu (2014), saya begitu casciscus nulis di blog ini karena ada event LBI 2014. Sampai akhirnya event LBI usai, apa yang ada di dalam kepala saya kembali mengendap dan ogah menuangkannya di blog. Sekarang tahu kan kenapa saya menyebut blog adalah tempat sampah pikiran saya ? 

Aah, kini saya rindu dengan masa lalu, masa dimana saya bisa menulis dengan tetap mengedepankan ego dan betapa idealisnya saya. Sekarang ? entahlah, tapi tiap kali saya akan mulai menulis saya merasa dihantui oleh genre tulisan orang lain yang dikemas dengan begitu menarik. Saya ? ah jangankan menemukan genre menarik, memilih untuk menggunakan kata tunjuk saya/gue/aku saja saya masih harus berperang dengan penghuni kepala.

Hari baru, semangat baru, tulisan baru. tahun kemarin juga bilang kek gini, ujung ujungnya tengah tahun udah nggak nulis lagi *kepruk*

Februari 2015
Berdasarkan KTP,SIM dan Kartu Mahasiswa saya, saya mengulang tahun di di tanggal 25 bulan ini,belum juga sampai 22 tahun usia saya, 5 februari dan hari masih pagi saya sudah dapat kado kejutan, dan kadonya adalah kepala saya harus mendapat 4 jahitan gara-gara nyundul pager yang bentuknya kek mata pancing. Gile lah darahnya, sakit sih kagak, cuman perihnya kagak nahan. -_- helah sama aja keleeeuus.

Untungnya mental saya sebagai orang jawa masih kentel, udah menjadi pesakitan kayak gitu saya masih bisa bersyukur, iyah, BER.. SYU.. KUR... bersyukur karena besi pager nggak kena mata aselinya mah udah bilang kampret badak bercula satu binturong bunting kadal gurun sapiiik babiik. dan makin nambah syukur saya karena yang ngejahit adalah si mbak perawat cakep dari semarang yang dengan wajah khawatir namun tetap manis menghampiri saya dengan jarum suntik. aaakk akuh takut maak

FYI ajah saya kerja di sebuah klinik swasta di Tangerang Selatan

Usai tragedi darah darahan, dokter ngasih resep obat yang jumlahnya bejibun (banyak), yang ada di pikiran saya cuma ada 2 hal, SATU "semoga gue lekas sembuh dan bisa keramas lagi, fyi lagi, kata dokter selama jahitan belum kering, luka saya nggak boleh kena air, selama sakit gue bakal jadi tarsan kota dengan rambut gimbal", DUA "bajilak,tagihan obat gue bengkak nih,potong gaji nih, aaaakkk kapan gue ngumpulin modal buat nikah kalo gaji susah ngumpul".

Resep udah di tangan, langsung saja saya masuk ke apotek buat ngambil obat, dan lagi lagi saya bersyukur bisa kerja di tempat ini, karena, selain menawarkan obat, rasa sakit saya bisa sedikit terobati dengan wajah manis si mbak AA (Asisten Apoteker) dan mbak kasir baru yang juga nggak kalah manisnya. pasti Muka yang lagi ngebaca tulisan ini ngiri banget hahahaha, rejeki emang nggak kemana broo Obat udah numpuk didepan muka, si mbak AA mulai ngejelasin resepnya, dan saya mendengarkan dengan senyum modus termanis, padahal aslinya meringis.

skip....skip... skip....

Hari ini, Minggu 15 Februari 2015 saya resmi bisa kramas yeeaaahh, feels like bintang iklan shampo

skip.... skip..... skip....

10 hari jelang peringatan hari lahir saya, banyak doa yang saya sampaikan pada Gusti Allah dan sudah saya cicil sejak bulan lalu, takutnya kalo doa saya nggak bisa tersampaikan semua. 


"Tenang saja,  saya nggak ngotot doa saya harus dikabulkan kok Han (Gusti Allah, red), da aku mah apa atuh, cuma makhluk yang nggak punya kuasa tawar menawar doa dengan-MU"
22 Tahun saya rasa sudah cukup tua untuk mulai berdialog dengan mimpi mimpi saya. Mimpi terbesar (sekaligus doa) saya masih dan akan sama, kuliah/kerja di Inggris, membuka sekolah berorientasi skill di kampung halaman, dan jadi pengangguran kaya. hahaha

"Duh Gusti, tolong jauhkan rasa malas yang ada dalam diri saya, bukankah Engkau juga tahu bahwa malas adalah penyakit yang lebih berbahaya dibandingkan tidak beragama."

"Duh Gusti, bolehlah Panjenengan "bercanda", tapi jangan kebangetan yak, Engkau tahulah seberapa kuat sense of humour makhluk-Mu ini."

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

2 komentar:

  1. Halo halo. Lama gak kontak-kontak.
    Ikutan nyeri baca soal tanggal 5nya. Moga-moga aman sejahtera terus ya. Selamat ulang tahun! Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus