Iklan Mie Jadi Inspirasi Pemicu Kreasi


Sebenernya untuk tulisan ini saya nggak dibayar untuk promosi,tapi karena teman-teman saya lagi hangat ngomongin iklan yang satu ini,saya jadi ikut-ikutan.Bagi kawan-kawan saya yang mempunyai sisi kreativitas yang lebih dibanding dengan kreativitas yang saya miliki,iklan ini memancing naluri kreatif mereka untuk menciptakan satu hal yang menggelitik jika dibaca.Dengan berbagai gaya uniknya,mereka membuat satu karangan penek yang membuat saya tertawa ketika membacanya.Ini ceritaku,apa ceritamu?? selalu jadi bagian akhir dari setiap cerita yang dibuat dan ditayangkan oleh produsen iklan ini.Berikut contoh potongan cerita dari iklan tersebut :
1. Cerita Seorang Jurnalis
Dulu setiap nonton bola,papa selalu bangunin aku.Tak lupa selalu buatin aku ****mie lengkap dengan telor mata sapi,nonton bola jadi makin seru.Tapi kini semua terasa berbeda sejak kepergian papa.
Cerita tersebut di plesetkan sebagai berikut :
new
2. Cerita Seorang mahasiswi
Aku kuliah di Prancis,satu hal yang membuatku rindu akan indonesia yaitu ****mie.Seantero negeri sudah kutelusuri,tapi tak kudapat juga.Sampai suatu saat aku lihat promo penjualan ****mie di Amsterdam,Belanda.Aku bela-belain terbang jauh ke Belanda demi ****mie,akhirnya sekaang aku bsa deh nikmatin ****mie g****g kesukaanku,rasanya jadi makin rindu sama Indonesia.
Itu ceritaku,apa ceritamu??
Yang nggak kalah inspiratif
Ide Kreatif

Yaaa,,, begitulah aksi kreatif dari beberapa teman saya,yang berawal dari iklan salah satu produk makanan instan.Andai saja produsen makanan ini tahu,,,mungkin mereka (teman-teman saya) akan direkrut jadi tim kreatif iklan untuk promosi produk ini,,hehehe
Kayaknya para advertiser harus bisa memikirkan satu ide kreatif agar iklan yang mereka tampilkan tidak hanya menonjolkan produk mereka,namun juga iklan yang bisa memacu kretivitas anak muda Indonesia.Sehingga,anak muda yang umumnya masih berfikiran labil tidak berfikir sia-sia,dan mereka terpancing naluri kretifnya dan akhirnya mereka mampu menciptakan satu hal yang baru untuk negeri ini.

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Komentar
    Blogger Comments
0 komentar:

Posting Komentar