Empat

25 Februari,
Tepat di tanggal itu tahun 2011 mbaheariel.wordpress.com resmi saya buat, dan harusnya di tanggal itu pula ulang tahun ke 4 blog wordpress saya dirayakan, namun setelah beberapa tahun ini akun wordpress jadi anak tiri, jadilah peringatan hari lahirnya diperingati dalam senyap.

Tahun 2014 ditanggal yang sama, mbaheariel.blogspot.com saya lahirkan dari 'rahim' ke-ababil-an saya, satu tahun sudah usianya, masih muda dan nggemesin. ^_^ Dan kado untuk ulang tahun pertamanya mungkin akan saya migrasikan ia ke domain dotnet atau dotcom. Semoga setelah gajian nanti segera terlaksana.

Sebenernya ini sudah rencana saya dari beberapa bulan lalu untuk membeli domain dotnet atau dotcom untuk blog ini, tapi saya masih bingung untuk penggunaan nama, apakah menggunakan notagila atau mbaheariel yang sudah terlebih dahulu eksis. Sepele memang, tapi nama adalah doa sekaligus brand, masa iya saya kasih nama asal-asalan, kan nggak lucu kalo nama pemberian saya susah dikenali orang.

Selain pembelian domain, rencana saya untuk bulan ini (Maret, red) adalah menerbitkan 4 tagar baru yang akan menghisai setiap tulisan saya.
  1. Tangerang Selatan
    Penggunaan tagar kota Tangerang Selatan saya wujudkan untuk menuliskan hal-hal seputar kota tempat saya tinggal saat ini. Mulai masalah sosial,budaya dan lain lain, kecuali politik. Untuk tagar Tangerang Selatan akan saya terbitkan 1 tulisan setiap hari SENIN.
  2. Cermin
    Tagar cermin saya tujukan untuk diri saya sendiri, a note to remember kalo istilah inggrisnya. Kenapa saya memasukkan tagar cermin ? Sebagai manusia tentu saya tak luput dari keburukan, adanya tulisan dalam tagar ini untuk koreksi diri saya kedepannya. Tagar Cermin sendiri akan saya terbitkan 1 tulisan setiap hari RABU.
  3. Film
    Saya sudah banyak menonton film, tapi tak pernah membuat resensi resensian tentang film yang telah saya saksikan. Yap, barangkali ada yang sudi meluangkan waktu untuk membaca saran saya tentang film berkualitas. Tulisan tentang Film akan saya keluarkan setiap hari Minggu.
  4. Sosok
    Aah iya, page menu sosok akan segera terisi oleh tulisan saya mengenai tokoh tokoh berpengaruh di dunia. Hari Jumat akan jadi tempat bersemayamnya tagar ini.
http://hobbyusba.com/gibson-acoustic-guitars-wallpaper-2/
 Maret, I'm coming, semoga terlaksana ^_^
"Engkau sakit, tapi dokter tak akan bisa menyembuhkanmu. Ya, malas adalah penyakitmu, benalu bagi tubuhmu, kalau tak lekas kau sembuhkan, maka mati bagimu" -Rambo, Tukang Boneka-

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Komentar
    Blogger Comments
0 komentar:

Posting Komentar