Bertemu Tanpa Tatap Muka

Horee,, Gila Blog akan berulang bulan,, semoga di umur yang satu bulan ini Gila Blog makin menggilai dunia blogging dan makin banyak pula teman-teman baru. aamiin

Narator : garing banget pembukaannya dari posting pertama !!
Gue       : ee busyeet ini makhluk lagi,, padahal mah kagak gue bayar, masih bae nongkrong disini,gih sono pergi gih, daripada gue gamparin kayak episode sebelumnya,, hahaha *ketawa ala emak tiri bawang putih*

Daripada percakapan gue makin garing ama itu narator amatir, yok gue ceritain gimana gue ketemu ama kawan-kawan blogger.
Jadi gini, awal bulan Januari ini ada event lomba striping yaitu Liga Blogger Indonesia, di musim pertama tahun 2013 kemaren saya sempet mau ikut, tapi saya batalin karena lagi males ngeblog. dan begitu event ini mengadakan musim kedua, dengan modal nekat nyemplunglah saya jadi peserta LBI. Sampai saya nulis postingan ini LBI sudah berjalan selama 3 pekan, dan di postingan ini ada menu spesial, yakni mari saya kenalkan dengan beberapa kawan peserta LBI.

Nama  : Kang Didno
url       : http://taktiktek.blogdetik.com/
twitter  : @didno76

Runner-up LBI musim pertama yang juga berprofesi sebagai seorang pengajar di SMPN 1 Gabuswetan Indramayu ini begitu lihai mengolah kata-kata menjadi rangkaian kalimat untuk arsip blognya. Secara personal saya sebenarnya belum terlalu mengenal beliau, padahal tadi saya nemu postingan di blog beliau tentang komunitas DBlogger,dan yang makin bikin saya shock, beliau hadir lho pas acara ulang tahun komunitas yang ke-2 di Gandaria City, sayapun juga hadir di acara itu, cuman belum saling kenal dan belum dipertemukan. Saya bersyukur dipertemukan dengan beliau via LBI.

taktiktek.blogdetik.com
Acungan jempol saya berikan untuk beliau, karena disela kesibukannya beliau masih sempat mengurus beberapa blog. Blog beliau didno76.com adalah blog SEO dengan postingan full konten marketing. Sedangkan blog beliau di blogdetik, saya melihat kang Didno ini orang yang sangat sosialis, melihat kejadian-kejadian lingkungan sekitarnya dan menjadikannya topik tulisan di blog.Lihat saja 2 posting terbarunya, kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat diolah sedemikian rupa hingga akhirnya jadi sebuah tulisan menarik, tak bosan saya membaca tulisan-tulisan beliau.

Nama  : Iva Mairisti
Url      : mungkinblog.com
Twitter: @iva_gs

Gadis tembem mahasiswi Universitas Islam Riau jurusan Pendidikan Matematika inilah yang berhasil menggondol tittle juara LBI musim pertama.Lahir di sebuah kota bernama Taluk Kuantan dengan budaya Pacu jalur yang masih lestari hingga kini.Penggemar durian sekaligus Anggota Blogger Bertuah yang satu ini sudah banyak melahirkan karya berbentuk puisi yang diposting di mungkinblog, selain Iva, kontributor puisi di mungkinblog adalah beberapa teman iva. Hina di mata Indahmu, Jika, dan Ruang Hampa adalah beberapa karyanya yang berhasil nangkring di mungkinblog.


Ini dia sekrinshut blognya Iva, pas banget Iva milih warna ijo buat header blognya, begitu masuk langsung mata disejukkan oleh warna blog ini. Selain puisi galau-galauan ala anak muda adapula cerpen,review tempat wisata, serta tradisi budaya jadi menu mungkinblog. Yang bikin gue tambah bilang WOW, itu di menu dropdown ada sajian khusus yakni catatn perjalanannya di Pekanbaru,Kampar,Indragiri Hilir,Siak dan Kuantan Singingi, keren dah pokoknya.

Nama  : Aisyah Rasyid
Url      : aisyah1494.blogspot.com
Twitter : @Cicajoli 

Gadis manis yang satu ini satu komunitas di Blogger Bertuah dengan Iva.Lahir di Pekanbaru pada 14 April 1994 dan saat ini sedang menjadi Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Riau.
Narator : Semester berapa ? nomor hapenya berapa ? gue juga kuliah di Universitas Riau loh !
Gue       : aah,, kampret gangguin aja lo, tanya sendiri gih !!
Narator : ngambeek, ngambek,, gitu aja ngambek !

"Gadis manis yang paling pinter ngomong di dunia maya doang dan akan menjadi kaku seperti trumbu karang yang di awetkan apabila berada di dunia nyata, Gadis yang senang Berhayal dan juga suka curhat dengan Allah" ,begitu yang ia tuliskan di profil blognya, entah bener entah tidak saya juga belum pernah ketemu.


Pemilik lesung pipit sekaligus owner brand cicajoli ini memilih template yang cerah dan hangat. Putih jadi warna dasar blognya, selain itu di postingannya kan ada gambarnya itu bisa muter kalo lo deketin pointer lo ke gambar, keren dah. Gambar Pocahontas sekaligus gambar sang empunya blog makin menambah daya tarik blog ini, liat sendiri dah kalo nggak percaya mah.

Nama  : Farid Nugroho
Url      : http://edisipertama.blogdetik.com/
Twitter : @f_nugroho

Mas-Mas asal Yogyakarta yang punya semboyan "Muda foya-foya, Tua kaya raya, Mati masuk surga" ini adalah tipe penulis yang hobi mengkritik. Terlihat dari hampir semua tulisan yang ia posting di blogdetik bernada kritikan, entah itu kepada pemerintah, perusahaan, bahkan publik figur.
Putra Yogya yang dari lahir sampe sekarang masih awet tinggal di Yogya ini adalah pengagum sosok Sri Sulltan Hamengku Buwono IX, lihat saja header blognya yang di wordpress dengan nama edisipertama juga.


itu dia sekrinsyut blog yang dia ikut sertakan di ajang LBI, batik kawung jadi background blog yang ia juluki sebaga "Catatan Blogger Galau" ini. Yang agak mengganggu saya mungkin cuma ukuran huruf yang terlalu kecil, overall semua tulisan sangat menarik.

Mau kenalan dengan blogger peserta Liga Blogger Indonesia yang lain ? yuk follow @LBI2014 




Hina Dimata Indahmu

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

6 komentar:

  1. Cihiiiiiy gue dikatain manis hahha..
    Maaciyaa ^^

    BalasHapus
  2. koreksi, saya bukan kontributor salingsapa. Yah mungkin karena banyak banget yang punya nama sama dengan saya (baca: pasaran) :D

    BalasHapus
  3. mas Farid : wooh,, saya kira sampean kontributor di situ mas,, pangapurone

    BalasHapus
  4. Cica Aisyah : wakaka,, jadi nggak mau niih,, ganti nih, ganti nih

    BalasHapus
  5. siap siap menyambut ulbul blognya ya :)

    BalasHapus
  6. wahihi,, lha nggeh to bu,, blog tasih enom

    BalasHapus