jadi peserta LBI musim ke-2

selamat malam menjelang pagi kawan-kawan yang gurih-gurih enyoyy.. oke,ini niru jargon sinetron
update postingan pagi ini tema utamanya gue terdaftar sebagai salah satu peserta LBI musim ke-2.
Apa itu LBI ?
LBI atau Liga Blogger Indonesia adalah sebuah event blogging yang digagas Komunitas Blogger Semarang (dotSemarang) dengan tujuan memberikan lapangan kerja bagi blogger pengangguran  kreatif namun kekurangan lahan. *halah*

ini dia niih penampakan daftar peserta LBI. nama gue di nomor 31


Namanya juga udah Liga,pastinya sistem penilaian event inipun mirip dengan penilaian pada olahraga sepakbola,yakni dengan poin, 1 poin untuk postingan dengan tema,satu poin untuk postingan diluar tema (3-5 postingan),dan 1 poin untuk komentar,jadi setiap pekannya (satu pekan = senin-jumat) para peserta maksimal bisa mendapat 3 poin.Itu Tahun 2013, gimana dengan LBI musim ke-2 tahun 2014 ??

Format dan tantangan baru mewarnai musim ke-2 ini,kalau pada musim pertama komentar pada blog peserta akan memberinya 1 poin,maka pada musim ini peserta lah yang harus meninggalkan komentar pada blog yang ditunjuk Panitia untuk memposting tema pada tiap pekannya. riweuh ?? yo wees liat saja disini

syarat buat jadi peserta di LBI cukup gampang,yang penting punya blog,akun twitter,kuat dan tahan lama dan konsisten mengikuti kompetisi yang panjang,yakni selama 12 pekan dan yang paling penting,semua tantangan yang diberikan harus dikerjakan.

pengen tahu apa motivasi gue ?
nggak.
*namparin yang ngejawab nggak* oke,oke, mau tau apa enggak juga nggak terlalu ngaruh buat gue.
jadi begini *duduk bersila* ,ceritanya kan sekarang ini gue lagi libur kuliah,daripada nganggur mantengin bokep  laptop doang tiap abis kerja yaa mendingan gue ikut LBI buat ngisi waktu luang gue,lha wong ntar bulan maret gue baru masuk kuliah. ntar daah gue ceritain kenapa gue bisa libur kuliah selama itu dengan judul Jadi Anak Kuliahan di Tahun 2013 part 2. Selain ngisi waktu luang,motivasi gue ikut LBI yaitu buat ngebangkitin lagi hasrat nulis gue yang udah lama tidur panjang. *halah* bayangin aja coy,gue udah vakum nulis dari bulan juni 2013,padahal gue udah punya laptop, sinyal wifi unlimited pula,kurang apalagi coba gue sebagai orang yang bercita-cita jadi blogger sukses,rajin menabung dan tampan unlimited. oke lupakan

jadi intinya gue lagi semangat bange nih buat nyambut LBI musim ke-2,dan juga gue lagi semangat buat balik lagi jadi #BanciKontes haha 







Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

2 komentar: