Februari sudah dekat

soree sahabat NotaGila,
gue lagi seneng nih,traktir yuk,, haha
bukan, bukan, gue bukan seneng karena bentar lagi gajian, *eh, itu juga ding* ,gue seneng karena bulan februari adalah bulan spesial buat gue. Kenapa spesial ? karena eh karena minuman keras itu haram di bulan inilah gue a.k.a Anto Agung Pratama dibrojolkan ke dunia yang penuh dengan sandiwara ini. halah
Artinya, hampir 21 tahun usia gue sejak pagi hari 25 februari 1993 sampe entar 25 februari 2014. Apa yang gue peroleh setelah hidup selama 21 tahun di dunia ini ? banyak men, bisa sekolah dari SD,SMP, hingga SMA adalah anugrah buat gue, dimana nggak semua anak di negeri ini bisa merasakan sekolah. Selain sekolah, gue pernah dikaruniai seorang pacar cantik yang sekarang diambil orang, oke anggep aja itu cewek gue infaq-in. *nangis cakar-cakar tembok* .Tapi, emang dasar gue ini orang yang sangat beruntung, gue udah lebih dahulu dikaruniai bapak,ibu,adek,kakek,nenek,pakdhe,budhe,paklik,bulik,sepupu,abang,mbak, 1 keponakan cantik yang udah pinter ngomong sama temen-temen yang baeknya bukan main. karna gue orangnya suka berbagi, nih bro gue kasih ngintip :

Idul Fitri 1434 Hijriah/2013
gue pake batik biru brai,sebelah kanan kiri gue itu bapak-ibu gue


oke,mari geser sedikit apa istimewanya bulan februari buat gue.
25 Februari 2011 di ruang rekam medis Pamulang Medical Centre gue berhasil nemuin nama pena buat blog gue mbaheariel.wordpress.com, dan berawal dari situlah gue mulai make nama mbaheariel buat nama keartisan penulisan gue. bolehlah gue sedikit bercerita kenapa gue menahbiskan nama mbaheariel.
Jadi begini,sebagai seorang blogger pemula gue juga pengan punya nama samaran di dunia maya kayak senior-senior yang udah ngeblog lebih dulu daripada gue. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di dunia blog melalui blogdetikdotcom, gue masih memakai nama Aa Pratama, sekedar catatan, nama Aa Pratama gue ambil bukan karena gue orang sunda yang dipanggil Aa, tapi Aa itu gu ambil dari nama gue yang sebenarnya yakni Anto Agung Pratama => Aa Pratama, nah kenapa gue pake huruf kecil untuk huruf a yang kedua ? Agung dalam bahasa jawa berarti besar,melimpah, bukan bermaksud niru Aa Gym, gue memakai huruf a kecil karena gue tahu bahwa cuma Tuhan yang mampu nama besar Maha Agung,jadi gue merendah dihadapan Tuhan bahwa gue ini kecil di mata-Nya.

Untuk nama mbaheariel artinya apa ya, gue nggak tau.
Mbahe adalah panggilan seorang cucu kepada kakek/neneknya,*gue belom jadi mbah cuy* gue milih kata ini karena gue punya mbah-mbah (mbah jamak) yang hebat, saat ini gue punya 1 kakek dan 2 nenek (kakek dan nenek dari bapak) & (nenek dari ibu),sementara kakek dari ibu meninggal pas gue masih umur 5 tahun, khususon ila mbah Tjokroaminoto Al-fatihah....
Mbahe disini gue harap setiap gue nyebut dan rindu sama kakek nenek gue, semangat gue bakal terlecut dan terinspirasi oleh mereka. Apa yang bikin gue terinspirasi adalah kerja keras mereka, kakek gue yang sekarang berusia 70 tahun adalah petani sekaligus peternak kambing serta sapi yang membesarkan 6 orang anak. Nenek dari bapak gue adalah seorang pedagang nasi pecel dan warung kopi. Nenek dari ibu adalah seorang pengrajin sekaligus penjual tikar pandan,ketika ingin menjual tikar maka beliau harus menempuh jarak sekitar 6 kilometer untuk sampe ke pasar dan itu dilakukan dengan jalan kaki. Terharu men gue nulis ini,salut ama perjuangan mereka.
Nganjuk memang berkabut tiap paginya, adem men, angin kenceng

Nasi pecel dengan kemangi dan petai cina alias lamtoro
Ilustrasi
Ariel ,kenapa gue milih nama ini ? gue adalah salah satu penggemar karya-karya vokalis Noah itu ketika masih bersama Peterpan. Selain itu alasannya, pemilihan nama Ariel adalah karena gue punya satu sepupu yang lagi lucu-lucunya dengan nama Amiril Mu'minin tapi  gue panggil aril, ini dia gambarnya :


kurang lucu apa cobak, pas gue minta foto dia malah pose kayak gitu, ini waktu yang sama pas lebaran 1434 Hijriah, foto yang paling atas gue ambil di rumah nenek dari ibu, kalo si Ariel ini gue ambil dirumah kakek&nenek dari bapak. Hampir kloplah nama blog ini NotaGila dengan nakalnya si Ariel yang asli sama Ariel peniru yaitu gue.

Makin lengkaplah kebahagiaan di blog ini karena bulan februari nanti, jika Allah mengijinkan bakal ngerayain 2 nama yang berulang tahun, Anto Agung Pratama yang bakal berusia 21 tahun dan Mbahe Ariel yang akan berumur 3 tahun.

Tahun ini bakalan spesial deh pokoknya,pantengin blog ini entar pas tanggal 25 Februari 2014.

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

7 komentar:

  1. weiss.. mau ulang tahun toh oom??
    kalo gitu, bisa lah dapet tiket gratis nonton konsernya si oom yak? :D

    BalasHapus
  2. OOOoo, dari situ asal muasal nama Keartisan Mbaheariel

    BalasHapus
  3. OomGuru : bolehlah barang satu atau dua tiket VIP mah :D

    Muhammad Alfianto : yaa begitulah om,, itu juga harus semedi dulu biar dapet nama haha

    BalasHapus
  4. mbahe ariel semoga tetep semangat ya, seperti mbahe yang aslinya, semoga makin sukses dengan ngeblog. :D

    BalasHapus
  5. Kang Iskandar : siap komandan,, sewmoga tetp rajin apdet

    BalasHapus
  6. Titis : yes ,udah jalan proyek buat tanggal 25 nanti

    BalasHapus