#21stDays : Finally Wishlist

dan akhirnya acara gue #21DaysWritingChallenge di blog ini telah usai pas hari ini Selasa 25 Februari 2014, karena bertepatan dengan hari lahir gue yang ke 21 iseng-iseng gue bakal bikin wishlist (bener gini bukan yak tulisan inggrisnya),

  1. Harapan gue di usia yang semakin mendekati tua ini adalah cepet-cepet lulus kuliah biarpun masih 3 tahun lagi.
  2. Semoga di semester 2 yang baru mulai maret nanti bisa tembus IP 3,8
  3. Semoga di usia 21 tahun semakin tampan muka gue hahaha aamiin
  4. Semoga lancar tanpa halangan bisa menuju 22 tahun
  5. Semoga hari ini 1 tahun kedepan draft buku gue selesai dan bisa terbit aamiin
  6. Semoga tulisan ini bukan tulisan terakhir gue di blog ini.
  7. Semoga tulisan-tulisan gue makin berkualitas dan bisa memberi manfaat bagi para pembaca.
  8. Semoga Adsense nggak di banned lagi. Aamiin *minjem toa mushola*
  9. Semoga puasa gue tahun ini nggak bolong separah tahun kemarin yang bolong 4 hari
  10. Semoga ntar pas mudik lancar, gue rajin-rajin doa biar lancar pas lewat Semarang.Aamiin
  11. Semoga pas Idul Fitri nggak banyak yang nanya "Kapan Nikah ?"
  12. Semoga lamaran kerja keterima.
  13. Sebelum lamaran kerja gue diterima, semoga gue naik gaji.
  14. Semoga kuliah nggak cuti lagi, udah bosen nganggur nggak kuliah.
  15. Semoga cepat khatam buku pemrograman gue !
  16. Semoga nggak nyontek lagi.
  17. Semoga nggak remed Kalkulus.
  18. Semoga nggak diomelin satpam gara-gara geber-geber motor lagi.
  19. Semoga Pamulang nggak macet lagi.
  20. Semoga berkah selalu memayungi kedua orangtua gue, keluarga besar gue, kampung gue,serta umat muslimin. Aamiin
  21. Semoga Ustadz yang sering ngadain pengajian dikantor bukan tukang provokator lagi Aamiin.

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

2 komentar: