#19thDays: Perihal Menulis

Jikalau harus menunggu waktu, hanya sedikit waktu luang yang saya punya.
Jikalau harus menunggu ide yang sempurna, mungkin hanya 1 atau 2 tulisan yang akan terbit dalam setahun.
Jikalau saya makin idealis dengan pemikiran saya, maka takkan lahir blog ini.
Jikalau masih terlalu banyak berfikir, maka lenyaplah keinginan saya untuk menulis.
Jikalau ragu, jangankan menulis,menyentuh pena pun ogah saya.
Jikalau terlalu banyak mempertimbangkan, entah terbit entah tidak yang saya tulis.
Sudah cukuplah terlalu banyak jikalau, jika sudah ku pegang tuts keyboard,biarkan jari-jemariku menari sendiri diatasnya, aku hanya mengawasinya.

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

1 komentar:

  1. Nulis ya nulis wae. Dipikir ntar segelah tulisan jadi sambil diedit. Hahahaha.

    BalasHapus