#11thDays : Dilema Anak Mess

uneg-uneg jadi anak mess alias pekerja yang tinggal di mess karyawan banyak broh, yah namanya juga gratisan. Sebenernya udah dari bulan kemaren saya pengen nulis uneg-uneg saya tentang tempat tinggal di kantor saya bekerja, tapi karena ada beberapa hal yang menghalangi baru saat ini saya bisa posting, dan mungkin setelah posting ini saya akan memberi review gratis untuk tempat kerja saya sebagai kompensasi sudah mau saya kritik. Masuk kategori penyuapan gak sih ?

Jadi gini men, dari bulan desember kemaren di mess tempat gue tinggal kamar mandi yang biasa gue pake buat mandi,nyuci sama berak ditutup gara-gara saluran airnya mampet dan akhirnya bocor ke ruang apotek yang berada dibawah mess. Gegerlah seluruh penghuni klinik dikarenakan air yang seharusnya ngalir ke comberan malah terjun ke tempat obat. Selain geger, gue juga ikut ribet men, yang bisa gue lakuin cuma ngebantuin CS (Cleaning Service) buat ngeringin lantai apotek yang udah bau comberan.

Sehari setelah insiden saluran air jebol, Tukang bangunan langganan klinik dateng dengan wajah serem plus kumis kayak tuan takur, nanya-nanya ke gue kenapa gue jebolin itu saluran air. Gue cuma ngejawab "ee,buset mang, ngapain saya jebolin,kalo ada ikan gurame apa mujaer mah saya ambilin, lah ini isinya pisang goreng mulu". Dan abis gue jawab gitu, suasana bukannya makin adem eh malah rame, haha, dasar tukang cari gara-gara gue. Dan berkat jawaban gue itu pula kamar mandi mess udah ditutup selama 3 bulan sampe gue posting tulisan ini.

Gue mandinya gimana ? yaelah,mandi mah mandi aja kalii.
dan selama hampir 3 bulan ini gue terpaksa mandi di kamar mandi karyawan yang tempatnya dibawah alias di tempat pasien nunggu giliran dipanggil. Ribetnya, kalo tiap pagi gue kesiangan bangun dengan terpaksa gue harus menganggap mandi adalah mitos. Bayangin aja men, pasien pas pagi kan rame,trus gue nenteng anduk,sabun dan berkalung kolor trus gue harus nunjukin tampang tidak berdosa gitu ?

Selain masalah kamar mandi, masalah bawa temen ke mess juga pernah dipermasalahin ama si bos, katanya berisik dan mengganggu tetangga, *eh yang ini ada benernya sih*. Dan lagi, hampir semua temen gue hobi ngisep rokok, tau sendiri kalo tempat kesehatan mah nggak boleh ada bau asap rokok.
Masalah gue makin ribet karena gue hobi keluyuran malem, tiap gue pulang gerbang udah dikunciin. haha

Buat pak bos dan ibu bos :
Terima kasih sudah mau menampung dan memberi saya pekerjaan, dan terima kasih juga saya aucapkan karena adanya mess untuk karyawan yang diberikan secara gratis, tapi mbok ya diperhatiin masalah kamar mandinya, toh kalaupun kami mandi saat pasien lagi rame-ramenya kan yang punya tempat ikut malu juga. Maaf, saya hanya memberi saran dan bukan bermaksud mengkritisi, toh saya nggak bayar kan untuk tinggal disini, masalah bangunan dan infrastruktur murni urusan panjenengan.
Dan untuk masalah bawa temen atau saya yang pulang malem, itu murni kesalahan saya, panjenengan nggak salah sama sekali.

Sekian dan Terima Kasih

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Komentar
    Blogger Comments
0 komentar:

Posting Komentar