Proyek 25 Februari

Selamat pagi sahabat NotaGila, selamat liburan serta menikmati gajian..

seperti yang sudah saya katakan di postingan Februari Sudah Dekat, akan ada hal spesial di blog ini, dan hari ini akan saya beberkan rencana spesial itu.

Untuk menyambut ulang tahun saya yang ke-21 dan ulang tahun nama Mbahe Ariel ke-3 pada tanggal 25 Februari, blog NotaGila akan menerbitkan  21 tulisan yang akan diposting secara serentak pada Hari Selasa mulai dari jam 01.00 - 21.00. Selain Postingan, pada 25 februari akan ada kuis kecil-kecilan yakni bikin pantun ucapan ulang tahun di akun Facebook saya DISINI , 3 pemenang akan mendapat pulsa sebesar Rp.20.000.

Tema yang diposting ? sampai sekarang saya masih nyari ide untuk 21 postingan tersebut, jika anda/pembaca blog ini berkenan, yuk silahkan nyumbang ide. Pengerjaan tulisan sudah mulai dikerjakan dari sekarang !!

Hai, saya Admin blog ini, Anto !

Jikalau tulisan saya bermanfaat monggo share it ! ^_^

Comments

11 komentar:

  1. Huweeee, mantab nih bikin tantangan menjelang ulang tahun. Ceritain dong gimana ceritanya bisa sampe Tangerang Selatan dari Nganjuk. :D

    BalasHapus
  2. Kang Dani : asiik, ada kang dani ngasi ide. oke kang, bakal jadi cerita ke-3 yang akan terbit di tanggal 25 Februari Jam 03:03

    BalasHapus
  3. kalau ulang tahun, mau ngasi ide ni, ceritain tentang ibu kamu dong :D

    BalasHapus
  4. Iva : oke kak iva, tunggu di hari ke-4 jam 04:04 yak, trimakasih buat idenya,,

    BalasHapus
  5. kayaknya "kenapa menggunakan nama mbaheariel" belum ada ya... Apakah ada silsilah dengan ariel noah? :D

    BalasHapus
  6. mas Farid : udah diposting disini http://mbaheariel.blogspot.com/2014/01/februari-sudah-dekat.html mas, monggo ditengok sebentar !!

    BalasHapus
  7. 21 Sikap baik yang akan dilakukan kepada ibu.
    21 cara buat orang2 seneng dengan saya..nah pokoknya serba 21 deh haha

    BalasHapus
  8. ooo gitu... Berarti ane yg ketinggalan info. Maklum sih, jarang nonton tv. :D

    BalasHapus
  9. Cica Aisyah : wahaha,, banyak amat yak, tapi berhubung ini lagi spesial2nya, boleh deeh,, buat kamu, apa siih yang enggak !! *modus on*

    BalasHapus
  10. ka Keke : jangan cuma nyimak dong kak, nyumbang ide juga boleh *maksa*

    BalasHapus